Kodim 1008/Tanjung Bersama Warga Perbaiki Tempat Wudhu Langgar Darul Amin

0

MELALUI program Mulawarman Peduli, Kodim 1008/Tanjung melalui Koramil 02/Haruai bergotong royong perbaiki tempat wudhu Langgar Darul Amin, Desa Suput, Kecamatan Haruai, Tabalong, Jumat (2/8/2019).

KITA bersama dengan Babinsa juga dibantu masyarakat bergotong royong memperbaiki tempat wudhu Langgar Darul Amin,” ujar Danramil 02/Haruai Kapten Inf Pasidi.

Diungkapkannya, tempat wudhu Langgar Darul Amin sudah selayaknya diperbaiki, karena keberadaannya merupakan bagian penting bagi sebuah mushola atau langgar. “Semoga setelah perbaikan ini dapat memberikan kenyamanan bagi muslim dalam melaksanakan ibadah,” ucapnya.

Kapten Pasidi mengatakan, dalam hal sosial, pihaknya tidak memandang suku, agama, maupun golongan. Desa Suput mayoritas penduduknya beragama Islam, dan tetap menjunjung tinggi toleransi agama dan tingkat kepedulian terhadap sesama. “Yang kami lakukan merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI terhadap rakyat,” tegasnya.

Kapten Pasidi berharap melalui Mulawarman Peduli dapat memberikan motivasi kepada masyarakat agar selalu meningkatkan keimanan dengan beribadah kepada Sang Pencipta, hidup rukun, dan bergotongroyong dengan sesama.

Pengurus Langgar Darul Amin Fahrul mengucapkan terimakasih kepada TNI yang sudah membantu warga dalam proses perbaikan tempat wudhu Langgar Darul Amin.

“TNI tidak hanya membantu tenaga namun juga membantu bahan bangunannya, Insya Allah ini sangat bermanfaat bagi kami,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.