Bus Polres Kapuas Terbakar di Jembatan Tumbang Nusa

0

SATU unit bus Polres Kapuas yang membawa 15 anggota dan dikemudikan Bripka Joko Prasetyo, terbakar sekitar pukul 10.30 WIB, Rabu ( 31/7/ 2019) di Jalan  Trans Kalimantan Jembatan Tumbang Nusa, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

INFORMASI yang diterima di lapangan, rencananya rombongan yang dipimpin langsung Kabag Operasional Polres Kapuas akan menuju perusahaan PT Asmin Kecamatan Kapuas Tengah (Pujon) dalam rangka pengamanan unjuk rasa. Bus berangkat dari Polres Kapuas sekitar pukul 08.00 WIB

Dalam perjalanan saat melintas di wilayah Basarang, penumpang bus sudah menyampaikan kepada supir bahwa ada aroma terbakar. Namun dijawab, hanya tali poli dan tidak apa-apa dan tetap melanjutkan perjalanan.

Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) yakni Jembatan Tumbang Nusa, pukul 10.30 WIB, kebetulan di belakang bus ada anggota Intel Polres Kapuas yang mengendarai mobil berbeda melihat api di bagian atas ban sebelah kiri belakang.

BACA : Desa Pasungkan Daha Diamuk Api, Kubah Dingin Turut Terbakar

Kemudian anggota tersebut mendahului bus untuk menghentikannya. Setelah bus berhenti, penumpang langsung turun dan tak lama berselang, api membakar seluruh badan bus.

Untungnya, dari kejadian tersebut tidak ada korban luka maupun meninggal dunia, termasuk barang-barang bawaan penumpang semua dapat dievakuasi. Hingga berita ini ditayangkan, belum didapat konfirmasi dari pihak terkait atas peristiwa itu. (jejakrekam)

 

Penulis Tiva
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.