FISIP ULM Gelar Yudisium dan Wisuda

0

FAKULTAS Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) ULM menggelar yudisium tahun 2018/2019 di General Building Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Selasa (30/7/2019). Sementara, wisuda akan digelar pada Rabu (31/7/2019).

KETUA panitia yudisium FISIP ULM DR Mahyuni mengatakan, ada 187 peserta yudisium dari empat prodi strata 1 dan dua prodi magister. “Kami ucapkan selamat kepada anak-anak kami yang sudah yudisium. Semoga bisa menjaga nama baik almameter dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Mahyuni.

Ia mengakui setiap tahun peminat calon mahasiswa semakin tinggi terutama pada program studi Ilmu Komunikasi.

BACA : Evaluasi Pesta Demokrasi 2019, LiPP-JIP FISIP ULM Gelar FGD

Dekan FISIP ULM Prof Asmu’i memberikan pesan kepada yudisiawan untuk memegang amanah institusi dan menjaga nama baik almameter.

“Saya kira perkembangan institusi di FISIP ULM sekarang ini sudah cukup banyak, seperti bertambahnya prodi baik S1 maupun magister, serta akreditasi dari B ke akreditasi A,” kata Asmu’i.

mantan Ketua Program Magister Administrasi Publik FISIP ULM ini mengatakan, sejumlah dosen sudah mengantongi gelar doktor serta percepatan program guru besar, kolaborasi pihak fakultas dan universitas. “Tenaga pengajar kita sudah mumpuni, minimal sudah bergelar S2, sejumlah dosen melanjutkan ke jenjang doktor,” pungkas Asmu’i.(jejakrekam)

Pencarian populer:yudisium ulm
Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.