Salurkan Paket Sembako, Koramil Muara Uya Bantu Warga Kurang Mampu

0

MEMBANTU warga kurang mampu dan mengasah rasa empati, Kodim 1008/Tanjung melalui Danramil 01/Muara uya Kapten Inf Badai E menyalurkan paket sembako kepada salah seorang warga Desa Muara Uya, Jumat (26/7/2019).

TASLAMIAH (57 tahun), warga Desa Muara Uya RT 05 ini termasuk warga kurang mampu yang ada di Desa Muara Uya. Ia hidup pas-pasan. Ditambah lagi dengan keterbatasan fisik dan tenaganya yang telah dimakan usia sehingga membatasi gerak nya untuk melakukan aktivitas yang berat.

Danramil 01/Muara Uya, Kapten Inf Badai E mengatakan kedatangannya bersama rombongan di kediaman  Taslamiah ini disambut hangat sang tuan rumah. “Kegiatan ini adalah bagian dari wujud kepedulian dan rasa tanggungjawab sosial TNI terhadap kondisi masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu,” ujar Badai.

BACA : Mayjen Subiyanto: Kodam VI/Mulawarman Terus Berbenah

Ia menegaskan jati diri TNI berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat. Melalui program Mulawarman Peduli yang diluncurkan jajaran Kodam VI/Mulawarman, TNI berupaya membantu meringankan kesulitan rakyat.

Sementara itu, Taslamiah mengaku sangat senang dan terharu atas kepedulian pihak TNI pada dirinya. “Terimakasih bapak tentara. Semoga Allah membalas kebaikan bapak-bapak semua” ucap Taslamiah haru.(jejakrekam) 

 

Penulis Herry Yusminda
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.