Pengurus PERWOSI Banjarmasin Periode 2019-2023 Dilantik

0

KEPENGURUSAN Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Banjarmasin kembali dibentuk. Kepengurusan untuk periode 2019-2023 ini, dilantik dan dikukuhkan langsung Ketua Pengurus PERWOSI Kalsel, Hj Marlian Karim, yang disaksikan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, di Panggung Siring Balaikota Banjarmasin, Sabtu (27/7/2019).

DENGAN pembentukan pengurus PERWOSI yang baru ini diharapkan, dapat mensukseskan program-program yang telah ditetapkan pada musyawarah olahraga Banjarmasin, dalam rangka untuk mencapai hasil terbaik dan menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi di semua cabang olahraga.

Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah mengatakan, fungsi dan tugas dari Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI), sebagai fungsional KONI, upaya yang harus dilakukan adalah membudayakan olahraga kepada masyarakat terutama kaum wanita dan keluarga, agar sehat dan bugar, maka akan tercipta atlet yang berprestasi. “Ajak masyarakat Banjarmasin untuk selalu cinta dengan olahraga, untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar,” harapnya.

Menurutnya, diperlukan kerja ekstra dan kerja keras bagi pengurus PERWOSI Banjarmasin yang baru, dalam melaksanakan sosialisasi dan pembinaan, agar para atlet benar-benar mampu menunjukan prestasinya.

“Mudah-mudahan kepercayaan dan amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab dengan semangat kebersamaan dan keikhlasan, sekaligus mensosialisasikan adanya pengurus PERWOSI Banjarmasin,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.