Geger di Pasar Cempaka, Korban Perkelahian Terluka Usai Ditombak Pelaku

0

PERKELAHIAN di siang bolong di depan eks bangunan Bioskop Cempaka, Jalan Niaga, Banjarmasin Tengah, Kamis (25/7/2019), sekitar pukul 12.30 Wita, menghebohkan para pedagang dan pengunjung pasar.

TERLEBIH lagi, korban terluka bernama Naif SA, warga Jalan S Parman RT 22 RW 01, Kelurahan Pasar Lama, harus dilarikan ke UGD RSUD Ulin Banjarmasin, usai berkelahi dengan terduga pelaku, Simin.

“Saat terjadi perkelahian hingga mengakibat satu orang terluka itu berlangsung cukup cepat. Waktu itu, saya melintas di tempat kejadian. Tak tahu persis apa penyebab, kami menduga akibat salah paham,” ucap Ahmad Yani, pengunjung Pasar Cempaka bercerita kepada jejakrekam.com, Kamis (25/7/2019).

BACA : Perkelahian Berdarah di Jalan Singakarsa Kandangan, Satu Tewas Bersimbah Darah

Informasi yang dihimpun di lapangan, kabarnya terduga pelaku tengah dicari tim buser Polsek Banjarmasin Tengah. Sementara itu, Kepala Pospol Sudimampir Ipda Ridwan M membenarkan adanya perkelahian di kawasan Pasar Cempaka pada siang tadi.

“Kami mendapat laporan dari korban bernama Naif yang mengalami luka di bagian kepala dan wajah. Korban sudah dirujuk ke UGD RSUD Ulin Banjarmasin untuk keperluan visum et repertum,” ucap Ipda Ridwan M.

BACA JUGA : Belasan Tahun Sudah Lantai II Pasar Cempaka Tak Berpenghuni

Ia mengungkapkan terduga pelaku saat berkelahi dengan korban menggunakan senjata tajam jenis tombak. Saat ini, menurut Ridwan, kasusnya masih dalam proses penyelidikan, dan terduga pelaku masih dalam pengejaran petugas.(jejakrekam)

 

Penulis Sirajuddin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.