Xpress Air Menyediakan Rute Baru untuk Warga Banua ke Jogjakarta

0

BANDARA Syamsudin Noor menyambut kedatangan perdana pesawat dari Jogjakarta milik XpressAir. Kedatangan tersebut sekaligus menandai dibukanya rute baru yang akan diterbangi oleh Xpress Air.

RUTE  penerbangan baru Xpress Air  tersebut adalah Yogyakarta-Banjarmasin yang dijadwalkan berangkat pada pukul 9.20 WIB dan tiba di Banjarmasin pukul 12.10 WITA, dan penerbangan dari Banjarmasin Ke Jogjakarta dijadwalkan terbang pukul 16.10 Wita yang akan diterbangi  Xpress Air sebanyak tiga hari dalam sepekan yaitu pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Pada kedatangan perdana ini, General Manager Bandara Syamsudin Noor – Banjarmasin Indah Preastuty beserta perwakilan management Express Air memberikan bunga kepada penumpang dan crew pesawat sebagai tanda penyambutan di Bumi Lambung Mangkurat.

BACA: Musikalisasi Puisi EBTAM, Mengangkat Karya Sastrawati Nailiya Nikmah

Indah Preastuty menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya penerbangan perdana XpressAir, yang mana hal ini juga dapat menambah pilihan bepergian bagi masyarakat Kalimantan Selatan.

“Kami mengucapkan selamat kepada Xpress Air atas suksesnya penerbangan perdana yang dilakukan sehingga menambah pilihan masyarakat khususnya di Banua dalam bepergian dari dan menuju Banjarmasin,” jelasnya, Selasa, (23/07/2019), pukul 12.35 WITA.

Dirinya juga berharap kedepannya bisa memacu maskapai – maskapai lain untuk membuka rute penerbangan ke Banjarmasin. “Saya juga menyampaikan harapan dengan adanya penambahan rute ini bisa memacu Xpress Air untuk membuka rute ke kota lain dan juga memacu maskapai lain untuk membuka rute dari dan menuju Banjarmasin,” tambahnya.

Senada dengan harapan yang di sampaikan Indah, Commercial Director Xpress Air Fanny Andri juga menyampaikan bahwa nantinya Xpress Air juga akan Melakukan penambahan rute yaitu Banjarmasin  menuju Banyuwangi dan tidak menutup penambahan rute – rute di kota lain.

“Kami juga menyampaikan bahwa Xpress Air memberikan pelayanan berupa snack dan bagasi gratis kepada para penumpang seberat 20kg,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.