Diusung Nasdem, Wabup Banjar Saidi Mansyur Mengaku Fokus Urusi Rakyat

0

GAUNG pemilihan Bupati-Wakil Bupati Banjar dalam suksesi 2020 makin menggema. Namun, Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur yang disebut-sebut bakal diusung Partai Nasdem menuju kursi orang nomor satu, justru belum mengambil sikap.

ALASANNYA, Wabup Saidi Mansyur mengaku masih fokus untuk menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat, hingga akhir masa jabatannya, bersama Bupati Banjar H Khalilurrahman, hingga berakhir Februari 2020 mendatang.

Saidi Mansyur sendiri masuk dalam bursa kandidat kuat calon Bupati Banjar, usai Partai Nasdem memastikan akan mengusung putra pengusaha tambang, H Mansyur yang berpengaruh di peta politik Bumi Serambi Makkah itu.

BACA : Jaring Pendamping, Nasdem Pastikan Usung Saidi Mansyur Jadi Cabup Banjar

Selain Saidi Mansyur, nama petahana Bupati Banjar yang akrab disapa Guru Khalil, serta adik kandung mantan Bupati Banjar, Khairul Saleh yakni Gusti Sulaiman Razak juga masuk radar.

Menurut Saidi, saat ini belum memasuki tahapan pilkada serentak 2020, sehingga di jeda waktu yang ada tetap fokus sebagai wakil bupati dan pelayan publik.

“Sebagai wakil bupati atau pejabat publik, saya tetap mengutamakan amanah yang telah diberikan sebagai pelayan masyarakat. Masih banyak tugas yang harus saya laksanakan,” ujar Saidi Mansyur kepada awak media di Martapura, Rabu (24/7/2019).

BACA JUGA : Peta Politik Banjar Berubah, Sulaiman Razak Pastikan Maju Berlaga

Terpisah, Terpisah, Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel Akhmad Rozanie memastikan partainya tetap berkomitmen untuk mengusung H Saidi Mansyur sebagai calon Bupati Banjar. Dukungan Partai Nasdem akan diberikan maksimal melalui mesin parpol dan jaringan massa agar Saidi Mansyur naik kasta menjadi orang nomor satu di Pemkab Banjar.

“Pada Pemilu 2019, telah terlihat dukungan dan kepercayaan pemilih terhadap Partai Nasdem. Bahkan, lompatan perolehan kursi di DPRD Banjar dari 3 menjadi 7 kursi atau 130 persen sangat signifikan. Inilah modal kami untuk percaya diri mengusung Saidi Mansyur menjadi calon Bupati Banjar,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.