Butuh Informasi dan Bantuan Polres HSU, Tinggal Pencet Aplikasi Silangkar

0

TEROBOSAN pelayanan prima berbasis digital diluncurkan Polres Hulu Sungai Utara (HSU). Menyongsong era digital ini, Polres HSU pun meluncurkan program aplikasi sistem informasi layanan gangguan kamtibmas akurat dan responsif (Silangkar).

APLIKASI berbasis ponsel pintar ini bisa diunduh di playstore, sehingga pengguna bisa menggunakan fitur yang tersedia terkoneksi dengan sistem IT Polres HSU.

“Aplikasi Silangkar ini untuk mempermudah pelayanan bagi masyarakat. Caranya mudah, cukup men-download di playstore melalui ponsel pintar,” ucap Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasubag Humas, Iptu Alam Sakti Swara kepada awak media di Mapolres HSU, Amuntai, Selasa (23/7/2019).

BACA : Kagumi SIHARAT, Kapolda Kalsel Ingin Diterapkan di Seluruh Polres

Melalui aplikasi Silangkar ini, Alam mengatakan para pengguna dapat mengakses aplikasi yang ada seperti  panic button yang terhubung dengan GPS, laporan tentang lalulintas, kriminal, karhutla, kamtibmas, kebakaran dan ambulan, pendaftaran SIM, pendaptaran SKCK hingga SP2HP online.

“Aplikasi ini merupakan media informasi dapat terhubung langsung dengan media sosial pada akun facebook Polres HSU, instagram, youtobe channel Polres HSU. Jadi, masyarakat dapat melihat langsung,” kata Alam.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.