2020, The Galeria Mall Beroperasi di Kalsel  

0

BAGI masyarakat di Kalimantan Selatan, khususnya Kota Banjarmasin akan segera mendapatkan tempat hiburan yang lifestyle dengan menyuguhkan suasana belanja berkelas dan modern yakni The Galeria Mall .

PUBLIC Relation & Promotion Manager Sky Pavillion, Nia Kurniawati mengatakan, sejauh ini pembangunan berlangsung lancar dan sesuai target, dirinya berharap The Galeria Mall bisa rampung dan mulai beroperasional di awal tahun 2020 dimana akan mengusung tenant-tenant eksklusif yang jarang dan bahkan belum ada di Kalsel.

“Dengan konsep dynamic lifestyle mall memang merupakan konsep yang sudah direncanakan oleh manajemen Mayapada Banua Center untuk pengembangan The Galeria Mall, mudah-mudahan awal 2020 The Galeria Mall sudah opening,” jelasnya, Kamis (18/7/2019) dikantor pemasaran, Jalan A yani Km 11,8 Kabupaten Banjar, Kalsel.

BACA: Minat Warga Banua Memiliki Apartemen Terus Melonjak

Nia menambahkan, saat ini sudah ada beberapa tenant dan vendor yang sudah meneken kontrak kerjasama dan hampir 100 persen dipastikan hadir di The Galeria Mall yakni supermarket Farmers market dan bioskop Cinemaxx.

“The Galeria Mall juga menyuguhkan suasana belanja berkelas dan moderen, didukung tenant dan merek ternama mulai dari fashion, area bermain anak, hingga store-store food and beverages,” ungkapnya.

Pihaknya pun membuka kesempatan bagi pengusaha lokal Kalsel yang berminat untuk bekerjasama membuka tenant di The Galeria Mall. Karena begitu selesai The Galeria Mall, akan dilanjutkan pembangunan apartement dan office tower, yang mana sejauh ini untuk apartement sudah terjual hingga 50 persen dari 360 unit yang tersedia.

Ia pun berharap kedepannya nanti, The Galeria Mall bisa menghadirkan dan mengembangkan tempat hiburan serta dapat mendorong geliat ekonomi di Banua, khususnya di Kabupaten Banjar. Diharapkan pula kehadiran The Galeria Mall dapat menyerap tenaga kerja lokal disekitar mall.

“Kalau sudah opening untuk Building Managemen membutuhkan sekitar 100-200 tenaga kerja. Itu belum termasuk kebutuhan tenaga kerja dari para tenant.  Mungkin suatu saat, kita bisa mengembangkan atau menambah tempat hiburan bagi masyarakat di Kalsel yang belum pernah ada,”pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.