HUT ke-61 Kodam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto Ziarah dan Letakkan Batu Pertama Masjid Ar Raudhah

0

RANGKAIAN peringatan HUT ke-61 Kodam Vl/Mulawarman, Pangdam VI/ Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana, Banjarbaru, Rabu (17/7/2019).

DI HARI yang sama, Mayjen TNI Subiyanto juga meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Ar Raudhah di Panti Asuhan Wiyata Kartika Putra, Banjarbaru.

Panti Asuhan Wiyata Kartika Putra merupakan yayasan di bawah naungan Korem 101/Antasari. Di tempat sama, juga digelar bakti sosial dan pasar murah.

Bakti sosial berupa pengobatan gratis, donor darah, dan pasar murah ini langsung dibuka oleh Pangdam Vl/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto didampingi Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed.

Mayjen TNI Subiyanto mengatakan, selain dalam rangka memperingati HUT ke-61 Kodam Vl/Mulawarman, kegiatan ini bertujuan sebagai wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat, yang diharapkan dapat meningkatkan ikatan kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

“Di HUT ke-61 Kodam Vl/Mulawarman diharapkan dapat terus terpelihara kemanunggalan TNI dengan rakyat guna dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.