ACT

Memeriahkan Hari Bhayangkara, Polres Barut Gelar Berbagai Aksi Sosial    

0 73

DALAM rangka menyambut serta memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73, Polres Barito Utara mengadakan beberapa rangkaiaan kegiatan. Diantaranya, jalan sehat dan senam bersama masyarakat yang dilaksanakan di Halaman Polres, Selasa (9/7/2019)

KEGIATAN ini dihadiri Kapolres Barut, AKBP Dostan Matheus Siregar, Dandim 1013 Letkol Inf Yusan Riawan beserta jajarannya.

AKBP Dostan Matheus Siregar mengatakan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, pihaknya melakukan serangkaian kegiatan, yakni olah raga bersama Polri, TNI serta masyarakat  yang berada dilingkungan sekitar Polres.

BACA: Satres Narkoba Polres Barito Utara Gerebek Rumah Pengedar Sabu

Menurutnya, dalam olah raga bersama ini semakin meningkatkan soliditas antara Polri dan TNI, begitu juga dengan masyarakat. Karena tanpa bantuan masyarakat, TNI dan Polri mungkin tidak akan bisa maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Barito Utara.

Dikatakan, ada kegiatan-kegiatan yang mengawali sebelum hari puncak Bhayangkara ke-73 seperti membersihkan tempat ibadah, mengunjungi panti asuhan serta mengadakan pengobatan masal yang dilaksanakan di Kelurahaan Jambu.  “Dan pada Rabu  pucaknya kita akan melaksanakan upacara Hari Bhayangkara ke-73 di Kecamatan Lahei,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.