Pejabat Baru di Polres Hulu Sungai Utara

0

KAPOLRES HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan pimpin serah terima jabatan perwira di jajaran Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (26/6/2019).

PEJABAT baru di Polres HSU, Kasat Reskrim dijabat Iptu Kamaruddin, Kasat Narkoba Iptu Taupik Suhardiman, Kasatlantas dijabat AKP Sabilal Mahmud, Kasat Polair Iptu Ashari, Kapolsek Amuntai Kota Ipda Syaifullah, Kapolsek Amuntai Utara Ipda Rahmad Ramadhani, Kapolsek Amuntai Selatan Iptu Misransyah, Kapolsek Banjang Ipda Sutopo, dan Kapolsek Alabio Iptu Teguh Budiyumono.

BACA : Terlibat Narkoba, Kapolres HSU Pecat Brigadir Siswan Nopendi

AKBP Ahmad Arif Sopiyan mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri. Mutasi jabatan merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri.

“Pejabat baru, lakukan inovasi dan terobosan kreatif dalam pelaksanaan tugas. Lakukan motivasi selalu kepada anggota agar meningkat kinerja,” katanya.

Ia juga meminta jajaran perwira di lingkungan Polres HSU bisa memberikan teladan bagi anggotanya di masing-masing satuan. “Jaga sikap dan tingkah laku sebagai pimpinan. Hindari tingkah laku yang bisa memicu timbulnya kekerasan kepada anggota. Tugas yang diemban agar dapat diselesaikan dengan baik,” pintanya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.