Danrem 101/Antasari Bersilaturrahmi dengan Insan Pers Banua

0

DANREM 101/Antasari Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed menyatakan, wartawan adalah mitra kerja bagi pihaknya. Menurutnya, wartawan adalah profesi yang cukup strategis dalam penyampaian informasi.

INSAN pers harus menyatu dengan TNI. Mari bersama-sama kita bangun Kalsel agar masyarakat Kalsel sejahtera. Komitmen yang tulus dari jurnalis akan memiliki pengaruh yang sangat besar dalam menjaga stabilitas keamanan dan pembangunan di daerah. Terbukti saat ini Kalsel selalu kondusif karena ada insan pers yang turut berperan,” katanya.

Ia berharap silaturrahmi yang dijalin dapat mempererat rasa kebersamaan antara Korem 101/Antasari dengan segenap insan pers Banua. “Hubungan emosional yang selama ini sudah terjalin harus terus dijaga dan dibina dalam rangka mendorong terciptanya kerjasama yang sinergis dan solid antara seluruh komponen masyarakat untuk kebaikan bangsa dan negara di wilayah Kalsel,” katanya.

Diungkapkannya, TNI terus bergerak untuk menjadi profesional, mencintai dan dicintai rakyat, dimana bersama rakyat TNI kuat. “Saat ini TNI menjadi lembaga pemerintah di Indonesia yang paling di percaya oleh publik. Kepercayaan tersebut tentunya juga tidak lepas dari sinergi yang selama ini dijalani bersama para insan media,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.