ACT

RSUD Ratu Zalecha Luncurkan Layanan Daftar Berobat Online

0 171

MEMUDAHKAN masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan, RSUD Ratu Zalecha Martapura buka pendaftaran berobat secara online. Layanan mendaftar untuk berobat secara Sistem Pendaftaran Online untuk Rawat Jalan (SiPO RAZA) online diluncurkan secara resmi oleh Direktur RSUD Ratu Zalecha Dr Tofik Norman Hidayat, Kamis (20/6/2019).

Menurut Tofik, pihaknya sengaja meluncurkan pendaftaran berobat online untuk mempercepat proses layanan berobat. Pasien tidak perlu lagi berlama-lama atau berdesakan di loket jika ingin berobat.

BACA : Asik Merokok di RSUD Ratu Zalecha, Lima Orang Diciduk Satpol PP

“Pasien yang ingin berobat jalan bisa mendaftar sehari sebelumnya melalui aplikasi WhattApp di nomor 082351351297 atau mendaftar melalui website http://rsraza.banjarkab.go.id/epasien,” bebernya.

Wakil Direktur Pelayanan RSUD Ratu Zalecha, dr Diauddin menyatakan, peluncuran layanan mendaftar berobat online diharapkan dapat mengurai antrian pada loket pendaftaran di poliklinik rawat jalan. Dengan layanan online, pasien tidak terlalu lama menunggu dan dapat langsung menuju poliklinik tujuan.

“Tentunya aplikasi ini tidak luput dari kekurangan, tapi RSUD Ratu Zalecha akan terus menyempurnakannya, sehingga masukan dan saran masyarakat sangat kami harapkan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis H Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.