Aksi Mengemudi Ugal-Ugalan Faisal Berakhir di Tiang Listrik

1

MENGEMUDIKAN mobil secara ugal-ugalan oleh Faisal dan sempat ingin menabrak aparat kepolisian harus berakhir  

PENGGUNA jalan dan warga yang berada di kawasan RSUD Ansyari Saleh dibuat heboh oleh seorang pria yang memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi dimana hampir menabrak para pengguna jalan.

NAMUN aksi pria bernama Faisal ini tak berlangsung lama. Akibat kehilangan kendali ia pun menabrak tiang listrik, tepatnya di Jalan Alalak Utara.  Bogem mentah dari warga pun tak terhindarkan.  “Saya kira pengemudi tersebut adalah buronan,” ucap Rusdia satpam di RSUD Ansyari Saleh.

BACA: Melawan Sistem Satu Arah di Jalan Piere Tendean, Puluhan Pengendara Terjaring Razia

Rupanya Faisal tak hanya membahayakan para pengguna jalan. Aksinya mengemudi secara ugal-ugalan tersebut juga nyaris mencelakai aparat kepolisian Satlantas Polresta Banjarmasin. Sebab, dari informasi yang didapat, pengemudi mobil Avansa ini sudah menerobos lampu merah di simpang empat Belitung menuju arah Jalan Jendral Hasan Basri (Kayu Tangi).

Ketika ingin dihentikan aparat kepolian, bukannya berhenti namun tancap gas secara ugal-ugalan sehingga nyaris mencelakai para pengguna jalan. Saat ini yang bersangkutan dan mobil jenis Avansa di amankan anggota Patwal Polresta Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza
1 Komentar
  1. Anang Banjarbaroe berkata

    meniru adegan Setnov…yaa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.