Heboh Mayat Membusuk di Eks Terminal Antasari, Polisi Menduga Doyok Tewas Akibat Mabuk

0

PENEMUAN mayat yang telah membusuk dan diketahui identitasnya bernama Noor Hidayatullah alias Doyok (35 tahun) di area eks Terminal Pasar Sentra Antasari lantai 2, Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin, Kamis (13/6/2019) malam sekira pukul 19.30 Wita, akhirnya menemukan titik terang.

DARI segenap informasi yang dihimpun Polresta Banjarmasin dengan mengorek keterangan dari beberapa saksi mata di lapangan, diketahui penyebab kematian warga Jalan Veteran Kilometer 5,5 Gang Unsur RT 3 Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur, diduga akibat mabuk. Meski di sekitar lokasi kejadian ditemukan tumpahan darah di tengah tubuh Doyok yang tengah membusuk.

“Kami sudah mendapat petunjuk berdasar keterangan dari teman-teman almarhum. Diduga yang bersangkutan sebelum meninggal dunia, karena mabuk usai menenggak minuman keras,” ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Banjarmasin, AKP Ade Papa Rihi kepada awak media di Banjarmasin, Jumat (14/6/2019).

BACA : Tinggal Sebatang Kara, Nenek Meninggal Dunia dengan Kondisi Membusuk

Menurut  Ade, dari keterangan salah satu saksi mata di lokasi kejadian, Doyok sebelumnya dalam keadaan mabuk hingga akhirnya tewas di tempat.

Sehari-harinya Doyok bekerja sebagai tukang parkir di Pasar Sentra Antasari. Dia bekerja pagi dan siang hari. Penemuan mayat yang tengah membusuk dengan mengeluarkan aroma tak sedap itu menggeger para pengunjung dan warga sekitar pasar tersebut.

Dengan menelusuri bau busuk menyengat itu, ternyata di salah satu sudut eks Terminal Sentra Antasari itu ditemukan mayat Doyok dengan posisi tertelungkup di lantai. Begitu mendapat informasi itu, aparat kepolisian langsung menggelar olah tempat kejadian perkara.

BACA JUGA : Warga Teluk Kelayan Geger Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Kresek

Di lokasi ditemukan mayat Doyok tanpa mengenakan baju hanya dibalut celana jeans warna biru itu, polisi menemukan dua botol, satu di antaranya berisi bekas air mineral. Termasuk, beberapa barang bukti lainnya.

Usai olah TKP, jenazah Doyok langsung dibawa ke Kamar Pemulasaran RSUD Ulin Banjarmasin untuk keperluan visum. Dari keterangan sejumlah warga, sebelum ditemukan tewas, Doyok diketahui sudah menghilang selama dua hari.

BACA LAGI : Hidupkan Terminal Sentra Antasari, Sejumlah Kios dan Cafetaria Bakal Dibangun

Sementara, Terminal Pasar Sentra Antasari yang awalnya disiapkan untuk terminal angkot atau taksi kuning itu selama ini tidak berfungsi, hingga dijadikan tempat tinggal oleh sebagian penjaga parkir, pedagang dan komunitas lainnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.