Korem 101/Antasari Bagi-bagi Takjil

0

JAJARAN Korem 101/ Antasari dan Persit Kartika Chandra Kirana membagikan takjil kepada masyarakat di kawasan Jalan Veteran dan Terminal KM 6 Jalan Pramuka, Selasa (28/5/2019).

MENGISI kegiatan pada bulan suci Ramadhan, anggota Korem 101/Antasari yang dipimpin langsung Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed berbagi takjil gratis kepada masyarakat.

Sasaran kegiatan bagi-bagi takjil gratis adalah kaum duafa, fakir miskin, dan warga masyarakat pengguna jalan, yang disediakan ratusan takjil dan sejumlah uang.

Danrem Korem 101/Antasari Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed berharap bagi-bagi takjil gratis ini bisa membantu warga yang sedang membutuhkan, terutama kepada masyarakat yang kurang mampu. “Di bulan yang penuh berkah ini kita wajib berbagi, sehingga apa yang kami berikan bisa membantu dan membahagiakan bagi masyarakat,” katanya.

Diungkapkannya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Korem kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa. “Kami mengajak masyarakat Kalsel yang mampu agar berbagi kepada orang yang tidak mampu, sebab dalam rezeki yang kita dapatkan itu ada bagian untuk mereka yang tidak mampu,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.