Sambangi Warga Tak Mampu, Kodim 1008/Tanjung Serahkan Bantuan Sembako  

0

DANRAMIL 1008-03/Tanjung melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi kediaman Ibu Kastan (60th) warga RT 3 Kelurahan Agung Kecamatan Tanjung  yang kehidupannya termasuk kurang mampu, Jum’at, (24/5/2019). 

KEHADIRAN Kapten Inf Hartoto dan anggota disambut Ibu Kastan,  Suasana hangat dan kekeluargaan pun terlihat dari perberbincangan mereka.

“Kami bawakan sedikit bantuan berupa sembako dari Kodim. Mohon jangan dilihat berapa nilainya,” ujar Danramil 1008-03/Tanjung, Kapten Inf Hartoto sembari menyerahkan bantuan berupa sembako.

BACA: Dandim 1008/Tanjung Berikan Semangat Moril bagi Kesembuhan Masniyah

Ia berharap, bantuan sembako ini dapat bermanfaat untuk Ibu Kastan dan keluarga serta silaturahmi dapat lebih memperakrab hubungan antara TNI dengan warga yang selama ini sudah terjalin.

Sementara Ibu Kastan mengaku sangat senang atas kehadiran tentara di rumahnya. “saya sangat berterima kasih dan bersyukur atas pemberian dan kehadiran bapak bapak disini,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih karena TNI selalu peduli dengan warga yang kurang mampu seperti dirinya.  Kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga binaan, juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.