Saat Tarawih, Lima Rumah Terbakar di Desa Selan Bawah

0

KETIKA sebagian warga Desa Selan Bawah, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, tengah melaksanakan shalat Tarawih, pada Selasa (21/5/2019) malam, sekitar pukul 20.15 Wita dikejutkan dengan teriakan kebakaran. Akibatnya, sejumlah jamaah yang sedang shalat Tarawih berlarian menuju lokasi kebakaran.

BERDASAR laporan dari UPT Damkar Martapura, sedikitnya ada lima unit rumah milik warga Desa Selan yang hangus dilalap api. Pada peristiwa ini, sejumlah barisan pemadam kebakaran (BPK) yang datang ke lokasi membantu proses pemadaman api, termasuk dari UPT Damkar Martapura.

“Kami menurunkan dua unit fire truck untuk membantu proses pemadaman. Data yang kami dapat ada lima unit rumah warga yang terbakar,” ucap Rizki Ananda, anggota UPT Damkar Martapura kepada jejakrekam.com, Selasa (21/5/2019) malam.

BACA : Mulai Masuki Musim Kemarau, Ancaman Kebakaran Patut Diwaspadai

Berikut data dari UPT Damkar Martapura, para pemilik rumah yang terbakar. Yakni, rumah milik Ahmad  (35 tahun) dengan 4 jiwa, Mita (30 tahun) dihuni 5 Jiwa, Muhid (60 tahun) dengan 2 jiwa, Imus (30 tahun) dengan 7 jiwa, Jiran (30 tahun) ditinggali 4 Jiwa, Ati (35 tahun) dengan 5 Jiwa dan Adi (36 tahun) membawahi 4 Jiwa.

BACA JUGA : Kerugian Kebakaran Ditaksir Rp 3,8 Miliar, Rumdin Hakim PN Banjarmasin Diduga Disabotase

Sementara itu, hingga api berhasil dipadamkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Selanjutnya belum diketahui penyebab pasti terjadinya kebakaran, karena masih dalam proses penyelidik aparat berwenang.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.