Minat Warga Banua Memiliki Apartemen Terus Melonjak

0

ANIMO masyarakat Banua memiliki bentuk hunian dalam bentuk apartemen yang terintegrasi langsung dengan pusat perkantoran dan perbelanjaan terbilang cukup tinggi.

MARKETING & Communication Manager Sky Pavillion Apartemen Nia Kurniawati mengklaim, penjualan hunian sky pavilion apartemen hingga Ramadhan kali ini sudah tembus hingga 60 persen, dari 360 unit yang disediakan.

BACA: Gandeng EO dan Media di Gathering Sky Pavilion

“Kami juga masih membuka kesempatan yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang ingin memiliki Sky Pavilion Apartement dengan berbagai tipe unit tersedia, seperti studio, 1 bedroom, 2 bedroom hingga tipe Penthouse,” ucapnya disela kegiatan buka bersama mitra kerja dan pembeli hunian sky pavilion apartemen.

Terkhusus untuk penawaran Bulan Mei 2019 kali ini, pihaknya meluncurkan berbagai program penawaran menarik, yaitu cicilan hanya sebesar Rp 6 juta dan hadiah jalan-jalan ke Eropa secara gratis.

“Banyak sekali keuntungan yang didapat jika membeli hunian di Sky Pavilion Apartement. Selain dapat merasakan hunian yang terintegrasi langsung dengan berbagai fasilitas menarik, juga dapat sekalian dijadikan pendapatan dengan cara menyewakannya,” ungkapnya.

BACA JUGA: Lahan Terbatas, Konsep Hunian Vertikal Digagas

Terkait progres pembangunanya telah memasuki lantai 7. The Galeria Mall sendiri terdiri dari 3 lantai, kemudian untuk di lantai 3 – 6 nantinya terdapat bioskop dan area parkir, sedangkan di lantai 7 akan ada beragam fasilitas seperti kolam renang, multi funcion room hingga fitness centre.

Baru di lantai 8 ke atas ada 2 tower yaitu Sky Pavilion Apartement sebanyak 22 lantai dan Mayapada Plaza Office Tower sebanyak 19 lantai.

“Jika tidak ada kendala dilapangan kami targetkan The Galeria Mall sudah bisa beroperasi pada awal Tahun 2020 mendatang. Kemudian sky pavilion apartement akan serah terima kunci kepada pemilik pada akhir Tahun 2020 mendatang,” katanya.

Dilain pihak, Maimunah, salah satu pembeli hunian sky pavilion apartement mengaku tertarik membeli apartemen karena selain bisa dijadikan sebagai investasi, juga dapat dijadikan sebagai sumber pendapatan baru bagi keluarganya.

“Nanti rencananya kalau sudah jadi akan saya sewakan Apartemennya kepada pendatang dari luar Kota Banjarmasin yang berminat tinggal sementara di apartemen. Jadi kan dari situ saya bisa mendapatkan pendapatan untuk keluarga,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.