Warga Alalak Gempar, Wakar Tewas Gantung Diri dalam Pos Jaga

0

WAKAR atau penjaga malam bernama Adit (27 tahun), warga Jalan HKSN RT 26, Kelurahan Alalak Utara, ditemukan tewas menggantung di dalam Pos Kamling, tempat dia bekerja sehari-hari, Jumat (17/5/2019) pagi.

SONTAK penemuan mayat Adit yang terbujur kaku menggantung di atas seutas tali membuat gempar warga Alalak Utara, Alalak Tengah dan sekitarnya. Mereka pun berdatangan untuk menyaksikan korban secara langsung di lokasi kejadian.

Peristiwanya tewas Adit yang diduga gantung diri juga didapat Bhabinkamtibmas Alalak Utara Polsek Banjarmasin Utara Aipda Bambang S, setelah diberitahu warga HKSN, Kelurahan Alalak Utara. Saat itu, warga menemukan di dalam pos jaga di Jalan HKSN RT 26 Kelurahan Alalak Utara ditemukan sesosok mayat pria yang menggantung.

BACA : Ngeri!!! Dua Malam, Dua Wakar Dibunuh Dipicu Rebutan Lahan ‘Kekuasaan’

Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Ukkas Maliang Kitta membenarkan peristiwa ditemukan seorang wakar bernama Adit yang tewas gantung diri dalam pos jaga di Jalan HKSN Banjarmasin, Jumat (27/5/2019).

“Korban merupakan penjaga malam di kawasan Jalan HKSN. Saat ditemukan, korban mengenakan baju kaos warna abu tua, jaket warna hitam dan celana jeans warna biru langit. Pakaian itu dipakai korban sewaktu berjaga malam,” kata Kapolsek Banjarmasin Utara kepada jejakrekam.com, Jumat (17/5/2019).

BACA LAGI : Kasus Bunuh Diri Makin Meningkat, DPRD Minta Pemkot Banjarmasin Tak Boleh Abai

Menurut perwira menengah Polda Kalsel ini, saat ditemukan tewas gantung diri, membuat warga setempat heboh dan berbondong-bondong ke lokasi kejadian, saat petugas melakukan proses evakuasi.

“Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan atas motif tewasnya korban. Kerabat korban juga telah mengetahui kondisi korban yang tewas menggantung di atas seutas tali,” ucap Ukkas.

Usai dievakuasi mayat, aparat Polsek Banjarmasin Utara pun masih menunggu hasil visum dari tim medis pihak rumah sakit guna memastikan penyebab pasti kematian korban.(jejakrekam)

 

Penulis Asyikin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.