Peduli Kepada Masyarakat, TP PKK Kalsel Gelar Pasar Murah dan Sunatan Massal

0

TIM Penggerak PKK Provinsi  Kalsel bekerjasama dengan dinas terkait,  menggelar pasar murah dan sunatan massal di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

KEGIATAN yang rutin diselenggarakan TP PKK Provinsi Kalsel, dipusatkan di Kawasan Masjid Darul Abrar, Sungai Kupang, Kamis (16/5/2019) pagi.

BACA: 20 Desember 2019, Kalsel Menjadi Tuan Rumah HKSN

Ketua TP PKK Prov Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin mengatakan, tahun ini TP PKK Kalsel menggelar pasar murah dan sunatan massal di 5 Kabupaten/Kota di Kalsel. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dari TP PKK Kalsel kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya sangat senang melihat antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan yang rutin kami laksanakan. Ini merupkan wujud kepedulian kita terhadap sesama, terlebih di bulan suci Ramadhan, kita harus terus menjaga kestabilan harga dan stok kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Raudatul Jannah berharap, kegiatan ini dapat terus terlaksana setiap tahun, lebih banyak dan lebih besar lagi. “Terima kasih kepada semua pihak yang membantu dan mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya, lebih baik dan lebih besar lagi, serta dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat yang mampu untuk berbagi bagi masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan,” harapnya.

Raudatul Jannah juga berpesan kepada anak-anak yang mengikuti sunatan masal agar tidak takut dan rajin menjaga kesehatan, serta mendo’akan mereka agar menjadi anak sholeh, cerdas, berbakti kepada orang tua, nusa dan bangsa.(jejakrekam)

Penulis Roni (Biro humpro kalsel)
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.