Doakan Mendiang Ayah dan Ibu, Hasnur Gelar Haul Jama

0

RATUSAN jamaah memadati Jalan Kampung Melayu Darat menghadiri undangan Haul Jama’, H Abdussamad Sulaiman (Alm), H Basirun (Alm) dan H Anang Dullah (Alm) ayahanda Almh Hj Nurhayati Kamis (9/5/2019).

ACARA dipimpin langsung Guru H Zuhdiannoor atau yang biasa dipanggil Guru Zuhdi.  Diawali pembacaan surat Yassin, Tahlil di akhiri do’a arwah haul jama’ untuk tuan rumah.

Hasnuryadi sulaiman menjelaskan haul jamak saban tahun diselenggarakan untuk mendoakan mendiang ayah,dan ibu serta kakeknya. “Alhamdulillah setiap tahun masyarakat, kolega, dan kerabat almarhum abah semakin banyak berdatangan bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama,” ungkap anggota DPR RI ini.

BACA: 2 Mei 2019 Haul Keempat H Leman

Baginya salah satu bentuk berbakti kepada orang tua selalu mendoakan almarhum agar mendapatkan tempat yang terbaik disisiNya. Manajer Barito Putera ini mengajak masyarakat untuk selalu mendoakan Almarhum Ayahanda H Abdussamad Sulaiman.

Hasnur menyebut sosok ayah mewarisi keteladanan yang patut ditiru baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam bermasyarakat. “Mari kita bersama-sama mendoakan beliau dan semoga beliau mendapatkan tempat yang layak, serta bersama-sama memperjuangkan kesejahteraan rakyat Kalimantan Selatan,” pungkas Hasnur.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Husaini
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.