Pameran Pembangunan dan Produk Daerah Meriahkan Hari Jadi ke-67 HSU

0

BUPATI Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK resmi membuka pameran pembangunan dan potensi unggulan daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi ke-67 Kabupaten Hulu Sungai Utara tahun 2019.

PEMBUKAAN pameran ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Dekranasda HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid ini, dilangsungkan di kawasan Car Free Day, Jalan Basuki Rahmat, Senin (29/4/2019).

Abdul Wahid HK mengaku bersyukur karena nuansa peringatan Hari Jadi ke-67 Kabupaten Hulu Sungai Utara tahun ini, memiliki nuansa yang berbeda dengan tahun lalu.

“Berkat kebersamaan, kerjasama, dukungan dan semangat gotong royong kegiatan yang dilaksanakan, baik perlombaan maupun kegiatan lainnya berjalan dengan lancar dan sukses. Termasuk pameran pembangunan ini, semoga juga terlaksana dengan baik, lancar dan aman,” ucapnya.

Menurutnya, pada dasarnya masyarakat wajib mendapatkan informasi tentang berbagai program kegiatan yang akan dan telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah, termasuk pencapaian pembangunan HSU.

Pameran ini, lanjutnya, juga sebagai upaya memanfaatkan partisipasi masyarakat, dan merupakan upaya sosialisasi informasi kegiatan bagi masyarakat tentang penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan. “Serta sebagai bentuk pertanggungjawaban dan evaluasi pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan pada kurun waktu setahun,” kata mantan Ketua DPRD HSU ini.

Ia berharap melalui pameran pembangunan dan potensi unggulan daerah ini dapat mengenalkan produk-produk daerah. “Semoga dengan pameran ini dapat memacu pertumbuhan perekonomian masyarakat di masa yang akan datang, disamping juga sebagai sarana silaturrahmi hiburan dan rekreasi bagi masyarakat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.