Kesamaan Persepsi Ulama dan Umaro Bawa Kedamaian bagi Umat

0

BUPATI Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK bersama unsur Forkopimda, Ketua MUI, Kepala Kanwil Kemenag HSU, bersilaturrahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Mess Nagara Dipa, Sabtu (27/4/2019). Silaturrahmi dalam rangka menyamakan persepsi antara alim ulama dan pemerintah daerah.

KETUA MUI HSU KH Said Masrawan mengatakan, dengan silaturrahmi antara ulama dan umaro bisa membawa kebaikan bagi umat. “Ulama dapat menjalankan tugas dengan baik dan ilmunya untuk membimbing dan mengayomi umat, sedang umaro di semua bidangnya dapat menjalankan tugasnya sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan yang berlaku,” katanya.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK sangat bersyukur HSU yang sebentar lagi berusia 67 tahun, tepatnya pada 30 April 2019 nanti, dalam kondisi aman, nyaman, damai, serta penuh suasana kekeluargaan.

Ia berterimakasih kepada alim ulama, tokoh masyarakat, dan masyarakat Hulu Sungai Utara yang telah mendoakan dan mengupayakan penyelenggaran pemerintahan dan embangunan terlaksana dengan baik. “Dalam Pemilu kita pun merasakan suasana yang aman dan damai,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.