Dandim Muara Teweh Ajak Wartawan Jaga Daerah Tetap Kondusif

0

SUHU politik makin meningkat, jelang hari pemungutan suara Rabu, 17 April 2019 yang tinggal hitungan hari. Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Inf Yusan Riawan pun mengingatkan agar masyarakat khususnya di Kabupaten Barito Utara selalu menjaga kondusifitas daerah, meski pesta demokrasi kian dekat.

“SAYA minta agar teman-teman wartawan menyampaikan informasi yang memberi kesejukan dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Dandim Muara Teweh ini dalam acara ramah tamah dengan wartawan di Rumah Makan Ashifa, Muara Teweh, Kamis (4/4/2019).

Ia menegaskan sebagai penanggungjawab keamanan di wilayah Barito Utara, Kodim 1013/Muara Teweh terus menjalin komunikasi dengan pihak kepolisian serta elemen masyarakat agar kondisi daerah tetap terkendali.

BACA : Kedatangan Dandim 1013 Muara Teweh Disambut Prosesi Adat Potong Humpong

“Sebagai orang baru yang bertugas di wilayah Barito Utara, saya juga butuh dukungan dari masukan dari tokoh masyarakat. Ini demi menjaga keharmonisan antara TNI dengan warga di daerah ini. Doakan kami agar menjalankan amanah yang diberikan pimpinan dengan baik,” tegas perwira TNI AD ini.

BACA JUGA : Disuntik Rp 99, 29 Miliar, Bandara Mohammad Sidik Muara Teweh Digarap Lagi

Sementara itu, Plt Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Utara Saudur Manalu memastikan kalangan awak media selalu bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan semua instansi, terkhusus Kodim Muara Teweh.

“Hampir seluruh kegiatan di Kodim Muara Teweh telah diberitakan. Terutama yang menyangkut kepentingan publik,” tandasnya.(jejakrekam)

 

Penulis Syarbani
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.