Gelar Shalat Hajat, Nasdem Ingin Para Calegnya Terpilih di Pemilu 2019

0

BERSIAP untuk menyambut perhelatan Pemilu 2019 yang tinggal hitungan hari, seluruh elemen Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Selatan dari caleg DPR RI, DPRD Kalsel, dan DPRD kabupaten dan kota dan pengurus Garda Wanita, Garda Pemuda, Liga Mahasiswa dan Gerkan Massa Buruh menggelar shalat hajat di Kantor Pemenangan Nasdem, Jalan Achmad Yani Km 8, Kertak Hanyar, Minggu (31/3/2019) malam.

KETUA DPW Partai Nasdem Kalsel Guntur Prawira berharap Pemilu 2019 berjalan aman dan damai, khususnya bagi masyarakat Banua tidak terpecah belah. Menurut Guntur, untuk itu diperlukan doa bersama agar Pemilu 2019 berlangsung lancar dan tertib, terutama para alim ulama, habaib dan warga.

“Kita tentu menginginkan agar caleg-caleg Nasdem terpilih dalam Pemilu 2019. Kita pun meraih kemenangan,” ucp caleg DPR RI dapil Kalsel 1 ini.

BACA : Bawaslu Putuskan Wabup Banjar dan Empat Caleg Nasdem Langgar Administrasi Pemilu

Sebagai parpol pengusung Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Guntur mengatakan momentum Pilpres 2019 ini juga bisa mengantarkan kembali calon petahana terpilih menjadi Presiden RI untuk periode kedua.

Caleg Partai Nasdem untuk DPRD Kalsel, Gina Mariati mengakui saat ini persaingan antar parpol dan caleg cukup berlangsung ketat. Namun, harapan dirinya dan Partai Nasdem, tentu menginginkan caleg-caleg Nasdem terpilih menjadi wakil rakyat di Pemilu 2019.

BACA JUGA : PDIP Kuasai Tala dan Tanbu, NasDem di Kotabaru

Begitu pula,caleg DPRD Kalsel lainnya, Hj Helnda Larasaty mengatakan dengan shalat berjamaah diawali shalat Maghrib, diselingi shalat Hajat dan diakhiri shalat Isya bisa menambah keakraban dan nilai-nilai religiusitas para pengurus, kader dan caleg Partai Nasdem.

Sementara, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarmasin HA Zainuddin Djahri meminta segenap elemen masyarakat, khususnya dari Partai Nasdem untuk mengawal jalannya Pemilu 2019 agar tetap aman, lancar dan tertib. “Kita ingin Nasdem memenangkan pemilu ini,” tandasnya.(jejakrekam)

 

Penulis Afdi Achmad
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.