Ukur Militansi Kadernya, Partai Golkar Bakal Kampanye Akbar di Kiram Park

0

DPD Partai Golkar Kalsel bakal menggelar kampanye akbar pada Kamis, (4/4/2019) nanti, di kawasan Wisata Kiram Park, Kabupaten Banjar.

KAMPANYE akbar tersebut, rencananya dihadiri Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto, guna menyapa puluhan ribu massa pendukungnya disana.

Selain Airlangga, juga ada nama Bambang Susetyo dan Yahya Zaini yang akan mengunjungi Banua. Selain itu juga ada, tokoh dan petinggi Golkar yang sudah berkiprah di tingkat pusat, seperti Gusti Iskandar Alamsyah Sukma, Ahmadi Noor Supit, Bambang Heri Purnama dan Hasnuryadi Sulaiman HB.

BACA: Amankan Suara, Partai Golkar Gunakan Sistem Informasi dan Teknologi

“Jadi Partai Golkar akan menggelar kampanye akbar pekan depan ini,” ujar Ketua Harian DPD Golkar Kalsel, H Supian HK, kepada wartawan di Banjarmasin, Sabtu (30/3 2019).

Menurut dia, gelaran kampanye tersebut, selain menyampaikan visi misi partai beserta seluruh calegnya, Ketua umum partai warna kuning ini juga akan menyampaikan visi misi capres dan cawapres yang mereka dukung, yaitu  Jokowi -Maruf Amin dihadapan sekitar 10 ribu massa pendukunya.

“Sekitar 10 ribu massa dipastikan bakal berhadir dalam kampanye akbar perdana itu,” Kata H Supian HK.  Ketua Bappilu Golkar Kalsel ini menegaskan, pihaknya tetap menekankan disipilin sesuai aturan, yaitu menjaga keamanan, tidak menyertakan anak dibawah umur, dan tidak melakukan konvoi.

BACA JUGA: Stadion 17 Mei Dipenuhi Atribut Parpol, Jokowi Salami Massa Pendukungnya

Terkait soal izin kegiatan, Supiah HK mengaku sudah memperolehnya dengan massa yang diturunkan dari wilayah atau kabupaten terdekat, seperti jajaran Golkar Banjarbaru, Tanah Laut, Martapura, HSU, Batola, dengan target 10 ribu massa, sedang kabupetan yang jauh hanya sesuai kapasitasnya. Sedang tujuan digelarnya di Kiram Park, yaitu untuk melihat dan mengukur langsung kadar militansi kader-kader Golkar terhadap partainya.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.