ACT

Dihibur Artis Dangdut, Massa Pro Jokowi Mulai Penuhi Stadion 17 Mei

0 330

RIBUAN massa mulai berdatangan ke Stadion 17 Mei Banjarmasin di Jalan Jafri Zamzam, Rabu (27/3/2019). Massa yang dikerahkan seluruh komponen pendukung Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin mulai memenuhi lapangan sepakbola terbesar di ibukota Provinsi Kalimantan Selatan.

MASSA pun dihibur penyanyi dangdut seperti Selfi Nafilah KDI, Inul Daratista, serta Band Radja, Republik dan Veve Zulfikar. Massa pendukung 01 pun bergoyang dangdut. Bahkan, ada beberapa orang memilih berjoget di atas panggung utama yang sedianya jadi wadah Jokowi berkampanye.

Wakil Koordinator Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Pusat, Teddy Suryana mengatakan pihaknya menerjunkan sedikitnya 1.000 orang untuk menghadiri sekaligus menggawal kampanye calon petahana tersebut.

BACA : Gerakkan Jaringan Ulama Muda, Samawi Kalsel Yakin 70 Persen Suara untuk Jokowi

“Massa relawan Samawi itu berasal dari Kabupaten Tanah Laut, Martapura (Kabupaten Banjar), Banjarbaru, Banjarmasin dan Barito Kuala,” ucap Teddy Suryana kepada jejakrekam.com, Rabu (27/3/2019).

Dia memastikan para relawan yang diterjunkan ini juga siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 pada Rabu, 17 April nanti.

BACA JUGA : Terdampak Kedatangan Jokowi, 10 Penerbangan di Syamsudin Noor Didelay

Sementara itu, calon legislatif DPRD Provinsi Kalsel Anang Rosadi Adenansi juga menurunkan para relawannya dengan atribut khas memakai topi #5uanang.“Ada sesuatu yang akan kami sampaikan dalam kampanye akbar Jokowi di Stadion 17 Mei Banjarmasin,” ucap Anang Rosadi.

Sementara itu, massa berbaju kaos putih-putih terus berdatangan. Begitupula, massa pendukung caleg PDI Perjuangan HM Rosehan Noorbachri dari kawasan Alalak dan sekitarnya pun diturunkan dengan diangkut beberapa mobil truk kayu dan pickup menuju ke lokasi kampanye.(jejakrekam)

 

Penulis Laporan Tim
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.