2000 Lebih Massa Perindo Padati Kampanye Jokowi

0 280

STADION 17 Mei Banjarmasin, Rabu (27/03) siang sejak pukul 12.00 Wita mulai dipenuhi massa pendukung Capres 01, Joko Widodo yang menggelar kampanye terbuka. Massa yang terus memenuhi stadion di Jalan Zafri – Zam – Zam tersebut, terdiri dari simpatisan partai politik pengusung dan pendukung serta relawan pasangan Jokowi –  KH Ma’aruf Amin di Pemilu 2019.  

SALAH satu parpol pendukung Jokowi, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) juga turut hadir di kampanye ini. Ketua DPW Partai Perindo Kalsel, Abdul Hakim mengatakan, di kampanye ini massa yang mereka libatkan sebanyak 2.000 orang.  “1.000 orang dari Kota Banjarmasin. Seribu lagi dari kabupaten-kota di Kalsel,” kata Abdul Hakim.

BACA : Stadion 17 Mei Dipenuhi Atribut Parpol, Jokowi Salami Massa Pendukungnya

Menurut Abdul Hakim, selama ini jajarannya juga menyosialisasikan visi – misi pasangan Capres – Cawapres 01, Jokowi – Amin, di setiap kegiatan parpol saat bertemu dengan masyarakat. Penyampaian visi misi itu, disambut positif masyarakat yang ingin Jokowi kembali memimpin negeri ini, satu periode lagi.

Sedangkan di Pemilu Legislatif, Partai Perindo Kalsel juga punya target mendudukan para kadernya di DPRD kabupaten- kota, serta provinsi di Kalsel. “Bahkan, untuk di DPRD Kota Banjarmasin, kami menargetkan satu kader menduduki jabatan wakil ketua,”  ujar Abdul Hakim.(jejakrekam)  

Penulis Deden
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.