Bersama Warga, Satgas TMMD Bersihkan TK Ribang  

0

MANFAATKAN libur di akhir pekan, warga yang tinggal berdekatan dengan lokasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 1008/Tanjung di Desa Hayup sepakat melaksanakan kerja bhakti.

BERSAMA anggota satgas TMMD, warga bergotong royong melaksanakan pembersihan di TK Ribang.  Terlihat keakraban antara warga dengan TNI, keduanya turut membaur mengerjakan secara ikhlas dan penuh semangat.

BACA: TMMD Rampungkan Pembuatan Jalan, Warga Mudah Angkut Hasil Perkebunan 

Anggota Satgas TMMD ke 104, Serka Pranoto mengatakan, dirinya bersama dengan beberapa anggota Satgas yang lain memang sengaja tidak menyia-nyiakan waktu kosong dengan hanya bersantai, karena pihaknya sepakat untuk membersihkan beberapa area fasilitas umum seperti TK.

“Mumpung libur, tidak ada aktivitas belajar mengajar di sekolah ini sehingga tidak menggangu anak-anak,” ujarnya.

BACA JUGA: Bantu Petani Desa, Satgas TMMD Gotong Royong Panen Padi

Ia menambahkan mereka juga tidak ingin di hari-hari berakhir nya TMMD hanya dilakukan dengan berdiam diri begitu saja, sehingga pihaknya sepakat muntuk berbuat hal-hal yang bisa bermanfaat untuk sekitar.

Bersama warga pihaknya melaksanakan pembersihan area TK Ribang.”Warga sekitar pun terlihat antusias bergabung melaksanakan pembersihan sekolah TK Ribang ini,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.