Jelang UN, Ratusan Pelajar di HSU Gelar Doa Bersama

0

MENJELANG pelaksanaan ujian nasional 2019, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bersama Pemerintah Daerah Hulu Sungai Utara menggelar Sholat Istighosah dan doa bersama, Selasa (12/3/2019).

SHALAT Istighosah yang dilaksanakan di Mesjid Sabillal Muhtadin ini diikuti ratusan pelajar dari SLTA, SLTP, guru, pejabat pemkab, tokoh agama dan organisasi kepemudaan.

BACA: Wakili Kalsel di Tingkat Nasional, MI Negeri 9 HSU Mulai Bersiap

Bupati Hulu Sungai Utara melalui Kepala Dinas Pendidikan H Rahmat mengapresiasi Dinas Pendidikan dan DPD KNPI Kabupaten HSU atas terlaksananya sholat istighosah dan doa bersama ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu ikhtiar kita untuk bermunajat dan berharap kepada Allah SWT agar memberikan kemudahan dan kesuksesan bagi siswa siswi dalam menghadapi ujian nasional” ujar Rahmat.

“Saya menghimbau agar para peserta didik tidak hanya mengandalkan usaha belaka, namun mengabaikan pendekatan diri kepada Allah SWT, karena sebagai pelajar muslim disamping kita berusaha kita juga diharuskan selalu bermunajat kepada Allah SWT” tambah Rahmat.

BACA JUGA: Sungai Malang yang Menjelma Jadi Pusat Pendidikan HSU

Almien Ashar Safari, Ketua DPD KNPI Hulu Sungai Utara  berpesan kepada siswa siswi yang akan mengikuti ujian nasional agar selalu belajar dan mengulangi pelajaran yang sudah dipelajari, berdoa serta meminta doa restu kepada orang tua.

“Terus berkerja, terus belajar dan semoga nantinya menjadi orang orang yang sukses, percaya diri, displin dalam menjalankan aktifitas dan semoga diberi kesehatan,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.