Satgas TMMD Bantu Proses Pemakaman Warga  

0

ANGGOTA Satgas TMMD ke-104 Kodim 1008/Tanjung terus terlihat  dalam kegiatan sosial yang berlangsung di Desa Hayup, keamatan Haruai,  Kabupaten Tabalong yang menjadi lokasi pelaksanaan TMMD ke 104 tahun 2019.

SALAH satunya seperti membantu proses pemakaman Bapak Lesno salah satu warga yang meninggal dunia di Desa Hayup RT 02.

BACA: Dukung Revolusi Hijau, Satgas TMMD Tanam 1500 Bibit Pohon

Menurut salah seorang anggota Satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung, Pelda Warsono, sebagai bagian dari masyarakat, dirinya bersama rekan-rekan Satgas TMMD terpanggil untuk membantu proses pemakaman salah seorang warga Desa Hayup.

“Kita sengaja datang untuk menyampaikan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Lesno,” ujarnya. Mudah-mudahan ungkapnya almarhum senantiasa diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan diberi kesabaran.

Sementara itu, perwakilan keluarga almarhum,  Nyamadi mengatakan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh anggota Satgas TMMD ke 104 kepada masyarkat khususnya kepada pihaknya.

BACA JUGA: Gunakan Dana Swadaya, Satgas TMMD Bangun Pagar TK Tunas Bakti

“Kami cukup bangga, kehadiran satgas di Desa kami ini tidak hanya berkontribusi dalam perbaikan infrastuktur lokasi TMMD tetapi juga memberikan bantuan lainnya pada masyarakat,” ujarnya.

Personil Satgas TMMD bergotong royong dan berbaur dengan masyarakat dalam memberikan bantuan kepada keluarga almarhum hingga pemakaman selesai.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.