Diduga Ingin Bunuh Diri, Warga Lahei Lompat ke Sungai Barito

0

WARGA Kelurahan Lahei II Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, digegerkan dengan hilangnya salah satu warga setempat,  Jumat (8/3/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.  Saiful (29 tahun) warga yang diketahui beralamat di Desa Nihan Hilir, Kecamatan Lahei Barat lompat ke air di dekat penyeberangan fery di Kelurahan Lahei II. 

KORBAN Saiful  begitu saja melompat secara tiba tiba tanpa diketahui penyebabnya. Kuat dugaan korban mau bunuh diri. Hal ini dikuatkan dengan informasi dari warga yang sempat melihat kejadian tersebut, sebelum lompat ke sungai barito.

Hingga berita ini diturunkan, Saiful belum juga ditemukan. Padahal, belasan warga ikut membantu pencarian. Bahkan, beberapa anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Barito Utara, turut diterjunkan di lapangan.

BACA : Tercebur ke Sungai, Nyawa Hafiz Tak Bisa Diselamatkan

“Saat ini korban belum diketemukan dan sedang dilakukan pencarian oleh tim gabungan terdiri dari masyarakat, koramil, polsek dan BPBD,” Praptomo, salah seorang perwira di Kodim 1013/Muara Teweh.

Menurut Praptomo,  korban terus dilakukan pencarian hingga menyasar arah hilir Sungai Barito dengan berkoordinasi dengan pihak terkait, agar korban cepat ditemukan. “Kami akan sisir sungai dengan melibatkan masyarakar, agar nantinya pencarian korban bisa segera ditemukan,” kata Praptomo.(jejakrekam)

 

 

 

 

Penulis Syarbani
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.