ACT

HA Chairansyah Resmi Bupati HST, Gubernur Kalsel : Jangan Korupsi

0 543

MENGANTONGI Surat Keputusan (SK) Mendagri Tjahjo Kumolo Nomor 131.63.277, tertanggal 13 Februari 2019, HA Chairansyah resmi dilantik sebagai Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Jumat (1/3/2019).

HAMPIR setahun lebih menjabat Pelaksana Tugas Bupati HST menggantikan Abdul Latif yang resmi diberhentikan Mendagri sebagai bupati, HA Chairansyah berbekal SK pengangkatannya sebagai bupati dan pemberhentian sebagai wakil bupati, akan memimpin Pemkab HST untuk sisa masa jabatan 2016-2021.

HA Chairansyah pun mengisi posisi yang ditinggalkan koleganya, Abdul Latif yang kini menjalani masa hukuman akibat terjerat kasus tindak pidana korupsi akibat menerima fee senilai Rp 6,3 miliar dari proyek pembangunan ruang perawatan RSUD Damanhuri Barabai.

BACA :  1 Maret Nanti, Gubernur Lantik HA Chairansyah sebagai Bupati HST

Usai dilantik Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin, HA Chairansyah menegaskan dalam 100 hari ke depan akan bekerja penuh untuk menjalankan tugas sebagai Bupati HST.

“Visi-misi yang telah kami jalankan akan terus dilanjutkan. Semoga apa yang saya kerjakan diterima masyarakat HST. Sebab, tujuannya untuk menyejahterakan masyarakat. Insya Allah, saya amanah dalam menjalankan tugas sebagai Bupati HST,” ucap HA Chairansyah.

BACA JUGA : Latif Ditahan KPK, Chairansyah Ditunjuk Plt Bupati HST

Sedangkan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengingatkan agar semua program pembangunan yang berjalan di Kabupaten HST harus diteruskan Bupati HA Chairansyah.

“Sebagai sosok yang memahami daerah, maka Bupati HST HA Chairansyah harus mengerjakan apa yang sesuai dengan aturan. Jangan sampai melakukan korupsi dan wajib menjalankan roda pemerintahan dengan memegang teguh aturan yang berlaku dalam peraturan perundang-undangan,” imbuh Paman Birin.(jejakrekam)

 

Penulis Asyikin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.