Terik Matahari Menyengat, Satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung dan Masyarakat Tetap Semangat

0

SINAR matahari menyengat, Satuan Tugas (Satgas) dari Kodim 1008/Tanjung bersama masyarakat tetap semangat menyelesaikan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 di Desa Hayup, Kecamatan Haruai, Tabalong.

SALAH satu anggota Satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung Serka Basri mengatakan, tidak ada alasan untuk menunda-nunda pekerjaan. Semakin cepat selesai semakin bagus. “Cuaca dan terik matahari bukan suatu penghalang. Jika pekerjaannya selesai, masyarakat bisa merasakan manfaatnya,” ujarnya.

BACA : TMMD ke-104 di Tabalong Tahun 2019 Resmi Dilaksanakan

Warga Desa Hayup, Daus mengaku turut tidak mau kalah semangat dengan prajurit anggota TNI. “Saya turut termotivasi dengan semangat kerja yang ditunjukkan prajurit TNI,” ujarnya.

Terlebih, ungkapnya, pembangunan ini untuk kepentingan masyarakat, tentu dirinya selaku masyarakat tidak akan berpangku tangan.

Saat ini satgas sedang melanjutkan pengerjaan kegiatan fisik, meliputi pembuatan badan jalan 1.840 meter, pengerasan sepanjang 945 meter, drainase 2.000 meter, siring jalan 175 meter, pembuatan jembatan beton 2,5×2,5 metet, dan pemasangan gorong-gorong sebanyak 4 titik.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.