Bersinergi dengan Pemerintah, untuk Sukseskan Pembangunan

0

BERTEMPAT di Aula Idham Chalid, Rabu (27/2/2019), Sekretaris KNPI Kalsel, Muhammad Yusuf melantik Almien Ashar Safari menjadi Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Periode 2019 – 2022.

ALMIEN merupakan Ketua DPD KNPI Kabupaten Hulu Sungai Utara yang terpilih secara aklamasi pada Musda (XII) yang di gelar di Gedung Agung 15 Desember 2018 lalu.

BACA: Tak Sesuai Prosedur, OKP Minta Musda KNPI HSU Diulang

“Terbentuknya KNPI adalah bukti kepekaan generasi muda dalam membawa semangat persatuan dan kesatuan serta mengkonsolidasikan keberagaman potensi dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten HSU,” kata Almien.

DPD KNPI Kabupaten HSU, kata dia, sebagai wadah berkumpul, wadah kaderisasi, wadah partisipasi seluruh elemen pemuda di Kabupaten Hulu Sungai Utara,” ujar Almien.

BACA JUGA: 28 OKP Walkout dari Musda KNPI HSU

Sementara itu, Sekretaris KNPI Kalsel, Muhammad Yusup menyampaikan, selamat kepada ketua dan pengurus KNPI Kabupaten Hulu Sungai Utara yang telah dilantik periode 2019 – 2022.

“Mari kita sambung kembali kebangkitan kepemudaan di Hulu Sungai Utara, sejarah mengatakan banyak sekali kemajuan yang telah dicapai di perjuang oleh pemuda disini untuk Banua,” ujar Yusuf.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat membuka Rakerda KNPI berharap kepada pengurus KNPI agar memiliki komitmen untuk memajukan organisasi ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di kabupaten Hulu Sungai Utara.

BACA LAGI: Diwarnai Protes, Putra Bupati Wahid Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua KNPI HSU

“Saya juga berpesan kepada pengurus KNPI untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu serentak 17 April 2019 dengan menciptakan suasana aman, damai, sejuk dan kondusif, agar terwujud pemilu yang berkualitas dan berintegritas,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.