Serahkan SK, Bupati Wahid Minta PNS Tingkatkan Kinerja

0

BUPATI HSU H Abdul Wahid HK menyerahkan surat keputusan (SK),  pengangkatan CPNS kepada 92 orang dilingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Selasa (26/2/19).

DARI 92 orang yang menerima SK CPNS  terdiri dari 57 bidan desa PTT, 27 tenaga penyuluh pertanian dan 8 orang guru garis depan.

Wahid berpesan kepada ASN yang baru mendapatkan Surat Keputusan (SK) dapat memberikan kinerja yang terbaik. “Saya berpesan agar melakukan pekerjaan dengan baik, agar masyarakat mendapatkan manfaatnya,” kata Wahid.

BACA: Masalah Sampah Jangan Ditumpukan kepada Pemerintah Semata

Menurut dia, pemberian SK ini merupakan langkah baik untuk sama-sama memberikan pengabdian yang terbaik kepada seluruh masyarakat kabupaten HSU.

“Kita bersyukur dengan pemberian SK ini, terutama untuk para Bidan desa yang banyak memberikan dukungan bagi peningkatan derajat kesehatan masyarakat diKabupaten HSU akan semakin meningkat,” ujarnya Ketua DPD Golkar HSU.

BACA JUGA: Wujudkan HSU Bebas Sampah, Program Satu Desa Satu Bank Sampah Solusinya

Selain itu, dengan adanya dukungan Pemerintah daerah melalui program UHC  (Universal Health Coverage) atau pembiayaan pengobatan gratis, sehingga seluruh masyarakat diharapkan bisa mendapatkan layanan yang terbaik dalam hal pelayanan kesehatan, termasuk ibu hamil.

“Bagi ibu hamil, dengan tersedianya bidan didesa masing-masing maka manfaatkanlah untuk melakukan pemeriksaan dengan baik kepada bidan desa.” Pinta mantan Ketua DPRD HSU dari Partai Golkar.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.