ACT

Dianggap Berhasil, Hanura Kalteng Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

0 379

SELURUH kader kader dan pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Kalimantan Tengah, bertekad memenangkan pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin. Kebulatan tekad ini, disuarakan saat kegiatan pembekalan 235 calon legislator seluruh Kalteng, di Hotel Aquarius Palangka Raya, Rabu (13/2/2019).

“SAYA imbau seluruh caleg dari Partai Hanura wajib memenangkan pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 01. Kita bersama-sama akan memenangkan Jokowi dan Ma’ruf Amin,”kata Ketua DPD Partai Hanura Kalteng Heriyadi.

Selain itu ia juga mengingatkan agar seluruh caleg dapat berjuang bersama-sama, agar bisa menyumbangkan suara untuk keberhasilan partai dalam mengejar ambang batas yang sudah ditetapkan sebesar 4 persen.

BACA : Gandeng Kaum Millenial, Repnas Kalteng Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Sementara itu Ketua Badan Saksi Nasional  DPP Hanura Mulyadi P Tamsir menjelaskan alasan Hanura menjatuhkan pilihan terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin, bukan semata-mata hanya untuk membesarkan partai saja, tetapi demi kemajuan pembangunan bangsa Indonesia lebih baik lagi.

Hanura menilai selama 5 tahun memimpin, Jokowi telah berhasil membangun infrastuktur, sehingga diyakininya periode selanjutnya Jokowi akan fokus membangun sumber daya manusia, yang sangat relevan dengan kondisi Indonesia saat ini. Terl dengan adanya bonus demografi.

“Tak ada pilihan lain. Tak ada pemimpin lain yang lebih layak dari bapak Jokowi. Seluruh caleg dan pengurus Partai Hanura, harus mendukung pasangan Jokowi. Tidak boleh yang lain. Tidak ada setengah-tengah perjuangan Partai Hanura. Kita harus totalitas dalam perjuangan demokrasi,” tegasnya.

BACA JUGA: Jokowi Datang ke Palangka Raya, Rakerda PD Kalteng Dipindah ke Pangkalan Bun

Partai Hanura tidak pernah mempermasalahkan, berapa banyak caleg yang terpilih ataupun tidak. Terpenting sudah all out berjuang untuk pengabdian dan kemajuan bangsa Indonesia agar lebih baik lagi. Mulyadi juga menekankan agar tidak ada caleg Partai Hanura “berselingkuh” dengan caleg dari partai lain

“Besar kecilnya partai akan diuji dalam Pemilu 2019. Semua memiliki peluang yang sama. Siapa yang bekerja keras dan giat menyapa masyarakat, saya yakin dapat mendapat simpatik masyarakat sesuai hati nurani,”ujarnya.(Jejakrekam)

Penulis Tiva
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.