Dibekali Pelatihan, Caleg dan Kader Demokrat Barut Lakukan Fogging

0

GUNA memberantas sarang nyamuk dan antisipasi penyakit demam berdarah, seluruh caleg dan kader Partai Demokrat Kabupaten Barito Utara melaksanakan fogging atau pengasapan. Adapun sasarannya adalah  warga Jalan Semoga Indah Rt 14, Kelurahan Lanjas, Kota Muara Teweh.

KETUA Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Barito Utara, Hj Mery Rukaini , Rabu  (30/1/2019) mengatakan, seluruh caleg dan juga pengurus partai sebelumnya telah mengikuti pelatihan sebelum turun ke lapangan.

BACA : Dekati Pemilu 2019, Kader Demokrat pun Dilatih Gunakan Alat Fogging

“Pelatihan yang dimaksud adalah bagaimana cara menggunakan mesin semprot fogging. Kemudian setelah itu turun ke lapangan guna membantu warga sekitar,” jelasnya

Menurutnya,  kegiatan ini bertujuan meberantas sarang nyamuk malaria dan tidak dipungut biaya alias gratis. Pada musim penghujan seperti, kata dia, sangat rentan berkembang biaknya nyamuk demam berdarah.

BACA JUGA : Daya Tahan Tubuh Menurun, Waspada Demam Berdarah di Musim Pancaroba

“Diharapkan seluruh kader maupun caleg nantinya turun ke lapangan untuk melakukan pogging massal, seperti halnya yang sudah kita lakukan,” katanya.

Kader partai demokrat kata dia,  harus mampu melakukan yang terbaik dalam sumbang sih kepada selurih masyarakat di wilayah dapil masing masing. Artinya, kegiatan seperti tidak berhenti sampai disini tetapi selalu siap siaga dalam membantu warga.  “Memang agenda kita sesuai dengan arahan dewan pimpinan pusat harus terus berinteraksi dengan warga,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.