Amankan Laga Barito Vs PSS Sleman, 343 Personel Gabungan Dikerahkan

0

LAGA Leg 1 32 besar Piala Indonesia yang mempertemukan Barito Putera versus PSS Sleman di Stadion Demang Lehman, Martapura, akan dikawal sedikitnya 343 personel gabungan. Pertandingan yang memperebutkan tiket 16 besar Piala Indonesia ini akan berlangsung pada Rabu (23/1/2019) sore, pukul 14.00 Wita.

KEPALA Bagian Ops Polres Banjar, AKP Wahyu Ismoyo mengungkapkan untuk mengamankan laga Barito Putera melawan PSS Sleman akan diamankan 343 personel. Mereka berasal dari 197 personel Polres Banjar, 40 personel dari Brimob Polda Kalsel, 30 personel dari Polres Banjarbaru, sisanya dari Subdenpom AD Banjarbaru, Kodim 1006 Martapura, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kabupaten Banjar.

BACA :  Beri Semangat Barito, Ayo Bartman dan Monster Penuhi Demang Lehman

“Kami minta seluruh supporter atau penonton yang menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Demang Lehman agar menjaga keamanan dan kenyamanan selama 90 menit laga berlangsung,” kata Wahyu Ismoyo, kepada wartawan di Martapura, Rabu (23/1/2019).

BACA JUGA :  Mainkan Evan Dimas Cs, Barito Putera Siap Jajal PSS Sleman

Berdasar line up, kick off tanda dimulai pertandingan antara Barito Putera versus PSS Sleman akan dimulai pukul 16.00 Wita. Sebagai pengadil, Abdul Rahman Salasa dari Jakarta Timur. Wasit Abdul Rahman akan didampingi dua asisten wasit, Junaidi dari Jakarta Utara dan Ahmad Fauzi dari Kota Bandung.(jejakrekam)

Penulis Balsyi
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.