Raih WBK, Tunjangan Anggota Polres HSU Bakal Naik

0

KEPOLISIAN Resor Hulu Sungai Utara (HSU) menerima penghargaan wilayah bebas korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur  Negara dan Repormasi Birokrasi (Kemenpan-RB)

“MERAIH predikat ini memang sangat sulit, namun lebih sulit lagi mempertahankannya,” ujar Kapolres HSU, AKBP Ahmad Arif Sopiyan saat acara syukuran meraih predikat WBK di Gedung Januraga Polres HSU,  Jumat (21/12/18).

Ia pun meminta masyarakat untuk melaporkan jika ada oknum anggota yang melakukan pungutan liar, korupsi maupun terlibat narkoba. Dan, jika terbukti maka sanksi tegas akan diberikan.

BACA: Ungkap 68 Kasus, Polres HSU Selamatkan 1.754 jiwa Dari Penyalahgunaan Narkoba

Dengan memperoleh WBK ini,  sebutnya,  Polres HSU akan naik peringkat. Dan, seluruh anggota Polres juga akan naik tunjangan dimana perjuangan ini dilakukan lebih dari satu tahun hingga memperoleh WBK.

“Tunjangan  masih menunggu surat keputusan Kapolri.  Selama enam bulan kita masih dilakukan penilaian,  bila tidak ditemukan kasus,  maka akan mendapatkan tunjangan tersebut,” tuturnya

Karena itu, perjalan menuju keinginan tidaklah mudah untuk meraihnya. Namun berkat kerja keras dan komitmen yang kuat serta kerjasama tim mulai dari unsur pimpinan sampai unsur pelaksana, akhirnya harapan itu tercapai.

“Kita terus bertekat dan berusaha memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini khususnya bagi mayarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Muha
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.