Ustadz Abdul Somad Bangga Bisa Hadir di Kota Serambi Makkah

0

INDAHNYA Islam tercermin dari puluhan ribu muslim yang menghadiri Tabligh Akbar  Kabupaten Banjar, yang mendatangkan Ustadz Abdul Somad, di Masjid Agung Al Karomah, Martapura, Minggu (9/12/2018) malam.

BUPATI Banjar H Khalilurrahman mengaku sangat bangga dan senang dengan antusias masyarakat Kabupaten Banjar guna menghadiri tabligh akbar ini.

Menurutnya, hal ini membuktikan pesatnya perkembangan dan  semangat islami di Kabupatrn Banjar, yang terkenal dengan sebutan Bumi Serambi Makkah.

“Semoga dengan tabligh akbar di Mesjid Agung Al Karomah Martapura ini dapat memperkokoh aqidah ahli sunnah wal jamaah di lingkungan masyarakat Kabupaten Banjar, dan tidak mudah terpengaruh dengan pengaruh-pengaruh buruk yang dapat merusak perkembangan Islam di Kota Serambi Makkah,” kata H Khalilurrahman.

BACA : Ustadz Abdul Somad: “Ulama Kalsel Itu Turun Temurun”

Ustadz Abdul Somad mengaku bersyukur dapat mengisi Tabligh Akbar di Kabupaten Banjar, karena kabupaten ini merupakan salah satu benteng Islam di Indonesia, serta di Kabupaten Banjar juga banyak dijumpai habaib dan ulama-ulama besar dalam memperkuat syiar Islam di Nusantara.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Abdul Somad mengajak muslim untuk terus memperkuat ilmu dan aqidah Islam. “Karena ilmu dan aqidah Islam dapat menjaga kelangsungan hidup muslim, baik di dunia maupun akhirat. Mari terus perdalam ilmu Islam, ajarkan dan  sekolahkan anak-anak ke pondok pesantren dan sekolah-sekolah agama agar mereka mengetahui hukum Islam serta ajaran-ajaran Islam yang sebenarnya,” kata Ustadz Abdul Somad.

Hadir dalam tabligh akbar ini, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Dandim 1006/Martapura Letkol Inf Muhammad Goffar, Kajari Martapura Muji Murtopo, Wakil Ketua DPRD Banjar Muhammad Iqbal, Sekdakab Banjar H Nasrun Syah, Ketua TP PKK Banjar Hj Raudathul Wardiyah, habaib dan ulama, dan tokoh masyarakat serta lainnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.