Mayat di Salon Agnes Diduga Korban Pembunuhan

0

MAYAT yang ditemukan di Salon Agnes, di dekat Stadion Lambung Mangkurat, Jalan Ahmad Yani KM 5,5, Kelurahan Pemurus Baru, Banjarmasin, diduga korban pembunuhan.

MAYAT Agnes ditemukan telah mengeluarkan bau tidak sedap pada Senin (26/11/2018) dinihari, oleh Masrani penjual pulsa dan aksesoris telepon selular yang lokasi kiosnya berdempetan dengan salon milik korban.

“Mayat ditemukan dalam kamarnya dalam posisi telantang dengan tubuh sudah membengkak. Mayat langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD,” ujar Masrani.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi mengatakan, berdasarkan hasil otopsi dan penyelidikan Inafis, mayat lelaki yang ditemukan di Salon Agnes korban pembunuhan.

Diungkapkannya, korban yang tewas di dalam Salon Agnes, tercatat di Kartu Keluarganya (KK), berjenis kelamin pria dengan nama Riesa Pebri Rosadi.

“Petugas sudah menggelar olah TKP di lokasi kejadian. Untuk sementara sudah ada empat saksi yang kami mintai dan pelajari keterangannya,” pungkas AKP Ade Papa Rihi.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2018/11/26/mayat-di-salon-agnes-diduga-korban-pembunuhan/
Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.