Datang dari Palembang, Suami Levie Ingin Pelaku Pembunuhan Segera Terungkap

0

USAI memperoleh informasi istrinya meninggal tak wajar, Aryadi sontak berangkat dari Kota Palembang menuju Banjarmasin. Dirinya langsung menuju Kamar Pemulasaraan Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk melihat jasad istrinya, Levie Prisillia.

SETIBA di kamar jenazah, Aryadi tak mampu lagi membendung tangisnya. Ditambah lagi saat dirinya melihat jenazah orang yang dicintainya telah terbujur kaku. Raut duka mendalam tampak sekali terpancar dari wajahnya.

Sebelumnya, jasad Levie ditemukan berada dalam mobil di Jalan Achmad Yani Km 11,800, Gambut, Kabupaten Banjar, Jumat (23/11/2018), sekitar pukul 10.35 Wita. Dia tewas dengan kondisi leher digorok dan darah berceceran dalam kendaraan, yang terparkir di tepi jalan.

BACAGeger di Gambut, Ditemukan Jasad Perempuan Tewas dengan Leher Digorok dalam Mobil

Datang didampingi kerabatnya bernama Risdianto Haleng, harapan Aryadi hanya satu: meminta pelaku segera terungkap. “Aryadi setelah mendengar kabar berita duka dari pihak keluarga langsung membeli tiket pulang,” ujar Risdianto kepada jejakrekam.com

Selain mendatangi jenazah sang istri, Kedatangan Aryadi juga disempatkan penyidik kepolisian untuk menambah keterangan kasus. Menurut pengakuan Aryadi, Risdianto menceritakan Levie sempat berkomunikasi dengan almarhum melalui Whatsapp sejak pukul 19.00 hingga 24.00 WITA dengan suaminya.

Proses autopsi direncanakan berlangsung pukul 08.00 WITA pagi ini. Setelah itu, jenazah akan langsung melewati dimakamkan. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui lokasi persis wadah pemakaman korban. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny Muslim

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.