RSUD Pambalah Batung Diharapkan Mempertahankan Predikat Paripurna Bintang Lima

0

BUPATI Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK meminta jajaran RSUD Pambalah Batung, Amuntai, bisa mempertajam predikat akreditasi paripurna bintang lima di tahun 2018.

HARAPAN itu disampaikannya pada peringatan HUT ke-35 RSUD Pambalah Batung, Senin (5/11/2018).

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan RSUD Pambalah Batung atas pengabdiannya, sehingga menjadikan rumah sakit itu mendapa akreditasi paripurna bintang lima pada tahun 2017.

“Pada penilaian verifikasi akreditasi tahun 2018 diharapkan bisa mempertahankan akreditasi paripurna di masa masa akan datang,” ujar Wahid.

Wahid mengapresiasi Direktur RSUD Pambalah Batung beserta jajarannya yang ingin mempertahankan predikat akreditasi paripurna untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

RSUD Pambalah Batung tidak hanya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Hulu Sungai Utara, tetapi kepada masyarakat daerah lainnya, seperti Balangan, Tabalong, HSS, dan juga dari Kalimantan Tengah.

“Ini membuktikan bahwa pelayanan rumah sakit kita memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan,” katanya.

Direktur RSUD Pambalah Batung dr Badrus mengungkapkan, berbagai kegiatan digelar guna memupuk tali silaturrahmi antar karyawan RSUD Pambalah Batung.

Menurutnya, RSUD Pambalah Batung merupakan rumah sakit kebanggan Hulu Sungai Utara. Dimana, pada November ini akan dilaksanakan verifikasi akreditasi.(jejakrekam)

Penulis Muha
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.