Jual Isu Perbaikan Ekonomi, Sahabat Prabowo-Sandi Bergerak di Kalsel

0

KONSTELASI politik di Indonesia, makin mengerucut pada dua poros kekuatan jelang pemilihan Presiden-Wakil Presiden pada 2019 mendatang.  Massa pendukung Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kalimantan Selatan mulai membentuk barisan relawan untuk memenangkan suksesi nasional lima tahunan itu.

BERTEMPAT di Efa Hotel Banjarmasin, Minggu (30/9/2018), jaringan relawan pun dibentuk untuk memenangkan sang mantan Danjen Kopassus berduet dengan eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Jaringan Relawan Nasional Sahabat Prabowo-Sandi (SPS) diluncurkan di Kalsel, yang dimotori sejumlah tokoh politik, mantan birokrat dan para aktivis hingga tokoh masyarakat Banua.

Deklarasi relawan Sahabat Prabowo-Sandi (SPS) se-Kalimantan Selatan dibuka Sekretaris Relawan Nasional SPS, Umar Lesi.

“Relawan SPS terbentuk oleh kesadaran kita bersama sebagai salah satu langkah memperbaiki ekonomi Indonesia yang kini tengah terpuruk,” ujar Sekretaris Koordinator Nasional Sahabat Prabowo-Sandi, Umar Lesi.

Umar Lesi memastikan para relawan siap bergerak bersama Prabowo-Sandi untuk berjuang bersama membangkit ekonomi Indonesia. “Nanti, di tiap daerah akan dirintis pembangunan industri berpotensi daerah dengan tetap mempertahankan kultur lokal,” tegasnya.

Menanggapi pembentukan tim relawan tersebut, Ketua Relawan Nasional Sahabat Prabowo-Sandi Kalimantan Selatan, H Khody Rawi menegaskan kepengurursan untuk relawan sudah terbentuk dan telah mengantongi surat keputusan (SK).

“Begitupula dengan relawan SPS di seluruh kabupaten dan kota di Kalsel. Kini, tinggal menyusun program kerja dan langkah ke depan. Ya, dalam bentuk kampanye positif, agar pasangan yang kita dukung untuk meraih suara terbesar di Kalsel,” kata H Khody Rawi.

Senada itu, Ketua Dewan Pembina SPS Kalsel, Martinus T mengapresiasi terbentuk jaringan relawan yang akan memenangkan duet Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, khususnya di Banua.

“Ke depan, tinggal ditingkatkan lagi untuk diskusi di berbagai daerah. Kemudian, buat program kerja yang langsung menyentuh ke masyarakat untuk cita-cita kita bersama masyarakat yang adil dan makmur,” kata mantan pejabat Pemprov Kalsel ini.(jejakrekam)

 

Penulis Darul Huda
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.