Heriansyah Jadi Asisten, Syamsir di Pol PP, Dahnial Ditarik Jadi Kadispar

0

UNTUK kesekian kalinya, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor kembali merombak kabinetnya. Pada Jumat (21/9/2018) siang, rotasi para pejabat di lingkungan Pemprov Kalimantan Selatan, kembali dilakoni Paman Birin, sapaan akrab gubernur ini.

ADA pertukaran posisi, hingga pengangkatan serta mendefinitifkan pejabat teras Pemprov Kalsel yang berlangsung di Gedung Idham Chalid, Kantor Setdaprov Kalsel, Banjarbaru.

Seperti Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov Kalsel, Syamsir Rahman digantikan Heriansyah. Sementara, posisi Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kalsel yang awalnya dipegang Heriansyah, diisi Dahnial Kifli. Mantan Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) yang awalnya menduduki posisi Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Kalsel diserahkan kepada Syamsir Alam.

Sedangkan, posisi Roy Rizali Anwar yang sebelumnya pelaksana tugas (plt) didefinitifkan Paman Birin sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalsel.

Bersama pejabat eselon II, turut dilantik ratusan pejabat eselon III di lingkungan Pemprov Kalsel. Dalam sambutannya, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor kembali mengingatkan bahwa rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam pemerintahan.

Bagi Paman Birin, jabatan yang diemban merupakan amanat yang harus dijalankan, demi mengabdikan diri bagi kemajuan Banua.“Bagi pejabat di lingkungan Pemprov Kalsel yang baru dilantik maupun yang menjabat, harus bisa berbuat baik. Agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Kalsel,” tegas Paman Birin.

Sesuai slogannya, Paman Birin mengajak untuk terus bergerak bagi Banua Kalsel. “Kita ini merupakan pelayan masyarakat. Jadi, jangan bekerja seenaknya saja,” tandas Paman Birin.(jejakrekam)

 

Penulis Sayyidil Ahmada
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.