Beri Kejutan kepada Pelanggan, Alfamart Helat Edutrip untuk Siswa TK Kanaan

0

PELANGGAN adalah raja. Prinsip ini diterapkan Alfarmart. Gerai berjaringan nasional ini pun memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada Selasa (4/9/2018) dengan menggelar serangkaian kegiatan melibatkan para konsumen setianya.

PARA pelanggan yang setia berbelanja ke Alfamart diberi kejutan. Tim Alfarmart menyambangi pelanggannya. Salah satunya adalah, Sunarti. Warga Jalan Kampung Melayan Darat Gang Amal Kota Banjarmasin di hari ulang tahunnya ke-45, mendapat hadiah kejutan dari retail modern ini.

“Semoga Alfamart terus memberi pelayanan prima bagi para konsumennya. Apalagi, di hari ulang tahun saya, dapat kejutan dari mereka,” ucap Sunarti, yang mengaku terhibur saat dikunjungi tim Alfamart.

Branch Manager Alfamart Banjarmasin, Azam Nurochman mengatakan Harpelnas merupakan momentum tersendiri bagi ritelnya untuk makin mendekati para pelanggan.

Menurut dia, setiap saat perusahaannya terus memotivasi para karyawan agar memiliki sprit cerdas dan peduli dalam memberi kepuasan kepada para pelanggan. “Kegiatan yang kami gelar sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia Alfamart,” ucap Azam.

Tak hanya mengunjungi pelanggan yang berulang tahun, Alfamart juga menggelar acara Edutrip di Toko Alfamart, Jalan Piere Tendean bekerjasama dengan TK Kanaan Banjarmasin. Ada 76 murid dan enam guru pendamping, serta walimurid dilibatkan dalam acara itu.

Menurut Azam, dalam Edutrip ini diajarkan anak-anak untuk berhitung, menggunakan uang sesuai kebutuhan serta pengenalan produk sesuai anak-anak. “Mereka juga diajarkan antre teratur di depan kasir,” tandasnya.(jejakrekam)

 

Penulis Afdi Achmad
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.